Sabtu, 25 Agustus 2012

Ikatan Keluarga Mahasiswa Sikka (IKAMASI) di Yogyakarta

ikamasi

Ikatan Keluarga Mahasiswa Sikka atau yang biasa disebut IKAMASI merupakan himpunan dari mahasiswa kabupaten sikka yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebelum membahas lebih jauh tentang IKAMASI terlebih dahulu saya menjelaskan tentang kabupaten sikka. Kabupaten sikka merupakan salah satu kabupaten yang berada di pulau FLORES dan merupakan bagian dari profinsi Nusa Tengara Timur. MAUMERE MANISE…… mungkin itu kata yang lebih dikenal kebanyakan orang dibanding kata IKAMASI. Untuk letak geografis dapat dilihat pada gambar dibawah ini. Ditandai dengan warna hijau.

sikka
Nah… sepertinya itu dulu info tentang kabupaten sikkanya….
Sekarang kita masuk ke bagian IKAMASInya… hmmmm…. !!!! tapi saya bingung mulai darimana ??? hhmmmmm…..!!!?????@#@#%#$

Oke… kita mulai dari kapan berdirinya IKAMASI…

IKAMASI berdiri pada tanggal 17 juni 1976 dan dirikan oleh "sesepu-sesepu" (istilah untuk kakak-kakak yang sudah alumni). Dari cerita yang saya dengar banyak orang-orang yang terlibat dalam pembentukan IKAMASI diantaranya adalah kakak Agus baginda, kakak paulinus Soge, kakak Firmus Pilin Markus Mas, kakak Maximus Daniel, kakak Sergias Kelang, kakak Klemes Ngotu dan masih banyak kakak-kakak lainnya. Dari orang-orang inilah IKAMASi dapat terbentuk dan masih berjalan sampai sekarang ini.

Banyak kegiatan yang sudah dilakukan oleh IKAMASI yang semuanya itu memiliki tujuan yaitu mempersatukkan mahasiswa kabupaten sikka yang berdomisili di Yogyakarta. Untuk lebih detail kegiatannya saya belum mendapatkan berkas dari ketuannya. mungkin di postingan berikut baru saya berikan rincian kegiatan dan kepengurusan IKAMASI pada periode sekarang. Oh iya IKAMASI juga punya VISI dan MISI. Tapi dipostingan berikutnya. “Epang gawang” sebelumnya sudah mau membaca postingan ini. Silahkan baca atau komentai postingan lainnya.

                                     ++++++++++++++++ god BLESSING +++++++++++

0 komentar:

Posting Komentar

God Blessing .... !!! Tiada kesan tanpa meninggalkan Jejak ...!!!

KOmentar FACEBOOK